Daftar Entri


Pages

Visitors

Followers

Welcome to Our Mini Blog :P
Debivacan Saviour

Selasa, 20 November 2012

Aplikasi Wajib Bagi Android

Hai hai .. Bagi kamu yg Android Lovers, kali ini kita mau bahas soal aplikasi" wajib buat gadget android kamu. Seperti yg kamu tau, play store nyediain banyak banget aplikasi seru yg wajib buat kamu download. Ini kita kasih beberapa.. Let's see ;)
1. Best Apps Market
Bosan dg play store? Kamu bisa menginstal program ini buat mengeksplor aplikasi yg akan ditambahkan ke gadget android kamu. Best Apps Market fokus pada game & aplikasi terbaik. BAM jg dilengkapi berbagai tools untuk memudahkan kita mengatur aplikasi yg dimiliki.
2. WhatsApp Messenger
Adalah aplikasi yg tersedia untuk android, BlackBerry, iPhone, Windows Phone, dan Nokia. Nggak hanya digunakan untuk chatting, WhatsApp jg memungkinkan kita berkirim gambar, audio notes, dan video message
.
3. OperaMini Web Browser
Browser ini layak menjadi alternatif lain bagi kamu yg berniat menambahkan browser lain selain browser bawaan android. Teknologi yg dimiliki web browser ini dpt membantu kita menghemat biaya.
4. Facebook For Android
Memudahkan kita tetap eksis di jejaring sosial yg satu ini.
5. TweetCaster For Android
TweetCaster memungkinkan kita utk membuat tweet sekaligus update status facebook, menambah efek pada foto yg ingin di upload, dsb.
6. Battery Saver
Tidak hanya android, kebanyakan smartphone biasanya menemui masalah tentang daya tahan baterinya. Untuk itu, kita perlu battery saver :)
7. GO Launcher
Untuk mempercantik tampilan layar android kamu. Ada macam-macam widget dan tema yg bisa di download gratis di Play Store.
8. Anti - Virus Pro
Untuk memproteksi perangkat android & keamanan data, sebaiknya install aplikasi anti virus. Aplikasi ini dpt menjadi pilihan karena dibuat oleh developer terpercaya.
9. GO SMS
Aplikasi yg dpt digunakan sebagai pengganti aplikasi SMS bawaan yg monoton, dg interface yg lebih keren, fitur Private Box, Filter Box, Scheduled Message, Doodle, emoticon yg lucu, Tofu Sticker, dll serta beberapa plugin yg dpt diinstal. Dilengkapi jg dg GO Chat untuk chatting dg sesama pengguna GO Chat android.
10. LINE
Memberikan layanan free call alias nelpon gratis. Layanan telepon ini tanpa menggunakan pulsa, melainkan dg koneksi internet. Ada jg emoji (emoticon) yg bervariasi, serta tdpt stickers yg lucu.
11. Go Locker
Merupakan aplikasi pembuka kunci unik yg dpt berganti sesuai keinginan kita.
12. Retro Camera
Retro Camera ini merupakan aplikasi yg ngasih kita pilihan frame yg beragam yg pasti buat kita nggak bosen jeprat - jepret :D
Nah, itu dia sedikit aplikasi yg wajib kita punya di gadget android kita. Apa kamu udah punya semuanya? ;) -chan:)-
separador

0 komentar:

Posting Komentar